Minggu, 04 Maret 2012

Late Autumn - Cho Kyuhyun Super Junior

Penghujung Musim Gugur – Kyuhyun
 Late Autumn - Cho Kyuhyun Super Junior

Saat kubuka lemari,
beberapa potong pakaian terlihat olehku
Walaupun masih terlalu awal, kupakai juga baju itu
Di depan cermin, aku terlihat seperti saat itu
Cuaca bertambah dingin itu bagus
Matahari akan tenggelam disini
Wangi kopi mengingatkanku kembali ke saat itu
saat aku melihat pakaian musim dingin di jendela toko
Ya, kaulah yang membuatku bahagia
kaulah yang menggenggam erat tanganku dibalik saku
Kau dari penghujung musim gugur saat itu,
dimana kau sekarang? Aku merindukan suara langkahmu
Kuhirup udara dingin ini
Hatiku ini juga merindukanmu
hatiku merasa lebih baik dan memaksaku
kembali sebelum malam-malam sulit datang mengganti
Ya, kaulah yang membuatku bahagia
kaulah yang menggenggam erat tanganku dibalik saku
Kau dari penghujung musim gugur saat itu,
dimana kau sekarang? Aku merindukan suara langkahmu
Ya, kaulah yang membuatku mengerti akan musim gugur
Pohon-pohon melalui malam tanpa akhir memendam harapan
Musim dingin yang tak kuharapkan, aku harus bersiap sekarang
Malam-malam musim dingin yang panjang
Musim dinginku yang penuh denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar