Minggu, 04 Maret 2012

Heartquake Supe Junior~

 HeartQuake....

Ind. Ver : Apakah perpisahan mudah untukmu?
Oh, sial! Aku merasa menyesal, aku ingin mengatakan sesuatu. uh!
RAP : Jelas, karna kau melakukan semuanya terburu-buru, selalu naik turun, ucapkan cinta kita mudah dibibirmu!
Sebagai seseorang yang telah banyak mendapat penderitaan darimu.
Bagaimana anda ingin aku cepat mengirim laporan putus kita?
Hanya mampu membalik beberapa halaman dari buku yang sedang kita baca..
Sekarang cinta kita yang baru mulai bertemu perpisahan lebih cepat dari kenangan..
Jadi, jika kau menyalahakanku, aku tidak bisa bicara, Aku berharap tidak ada kenangan..
Aku tidak punya hal lain untuk dikatakan..
Cinta seorang artis,,
selalu seperti ini,,
Hatiku yang hancur! (gadis)
Ketika cinta kita bergetar di hatiku! (girl)
Sekarang, ketika kita telah usai, kau hancurkan hati itu!
Ketika anda menghancurkan hati yang mencintai anda.
Itu s-s-s-s-sakit sekali!
Bagaimana aku harus hidup?
Apakah ini sekali terakhirnya kau menginggalkanku seperti ini?(oh)
Apakah kau tak tahu luka yang kau berikan padaku?
Apa kau tak memikirkan aku yang menangis?
itu s-s-s-s-sakit sekali!
aku, yang akan sendiri…
Apakah perpisahan mudah untukmu?
RAP : Aku minum setiap malam untuk menenangkan diriku..
Tidak memiliki tempat untuk pergi, hatiku sakit, sakit.
Saat itu, kenangan denganmu terkubur oleh gambar.
Kenapa kau pergi? pergi..
Meninggalkanku dalam penderitaan,
kau tak bisa dengar hatiku?
Menangis untukmu!
Jika kau bilang padaku untuk mati,
aku akan mati.
Aku butuh dirimu untuk hidup,
Aku bahkan, memberimu seluruh hatiku!
Ekspresi ruang hubungan kita,
masalah macam apa yang membuatmu begitu keras, sedih dan lemah?
Bahkan, anda lebih baik daripada seribu orang. Itu hanya sesaat.
Bahkan saat itu, perasaan hanya menjadi gambar di dalam hati, hanya dalam beberapa hari.
Itu lebih mudah daripada yang kau bayangkan.
Aku, yang tampak pada seseorang yang benar-benar kucintai, dan meninggalkan.
Lebih dari itu, cerita ini seperti gerakan pilu.
Ceritaku..
Kau yang memusnahkan semuanya dan pergi!
Hatiku yang hancur! (gadis)
Ketika cinta kita bergetar di hatiku! (girl)
Sekarang, ketika kita telah usai, kau hancurkan hati itu!
Ketika kau menghancurkan hati yang mencintaimu.
Itu s-s-s-s-sakit sekali!
Bagaimana aku harus hidup?
Apakah ini sekali terakhirnya kau menginggalkanku seperti ini?(oh)
Apakah kau tak tahu luka yang kau berikan padaku?
Apa kau tak memikirkan aku yang menangis?
itu s-s-s-s-sakit sekali!
Aku, yang akan sendiri…
Jika kau akan meninggalkanku seperti ini, ambil semuanya dan pergilah!
Bahkan kerinduan untuk kenangan indah, yang perlahan-lahan akan mulai mengangguku, Bahkan cinta itu tetap ada di hatiku!
Apakah Perpisahan mudah bagi Anda? (Gadis)
Ketika cinta kita bergetar di hatiku! (gadis)
ketika kita telah usai, kau hancurkan hati itu!
Ketika anda menghancurkan hati yang mencintai anda.
apa kau tak tahu s-s-s-s-sakit??
Dapatkah kau bertahan? (gadis)
apakah ini sekali terakhirnya kau meninggalkanku seperti ini?
Apakah kau pergi untuk menyakiti orang lain?
Apa kau tak bisa memikirkan aku yang menangis?
itu s-s-s-s-sakit sekali!
Aku, yang akan…
Sendiri…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar