Jumat, 30 Maret 2012

Arti Lagu No Other Super Junior

Super Junior No Other.. 
Note : Artinya so sweeetttt bngt ><



[Siwon] Tidak ada orang lain seperti Anda, bahkan ketika aku melihat ke sekeliling, hanya mencoba untuk menemukan seseorang seperti itu
[All] Seseorang yang baik seperti Anda Orang yang baik seperti Anda Hati yang baik seperti Anda Sebuah hadiah yang baik seperti Anda
[Yesung] Ini sangat beruntung, di mana lagi bisa Anda menemukan seorang pria yang akan melindungi Anda seperti saya
[All] Seorang pria bahagia seperti saya Seorang pria bahagia seperti aku bahagia Orang yang tersenyum seperti saya

[Ryeowook] Ketika tangan Anda hangat menjadi dingin (ketika mereka sedingin es)
Ketika diri yang kuat Anda akan defensif (ketika Anda sedang terluka)
[Donghae] Saya akan terus, aku akan memelukmu Saya berharap hal-hal lembut memberikan kenyamanan sedikit bahkan
Tidak apa-apa yang Anda tidak tahu bagaimana aku selalu ingin memberikan Anda lebih banyak lagi

[Kyuhyun] hati saya berteriak, semangat bebas saya
Saya selalu cinta pertama anda
Ada hari-hari jauh lebih kiri daripada yang dibutuhkan untuk mendapatkan kita di sini

[Heechul] Tidak ada orang lain seperti Anda, bahkan ketika aku melihat ke sekeliling, hanya mencoba untuk menemukan seseorang seperti itu
[All] Seseorang yang baik seperti Anda Orang yang baik seperti Anda Hati yang baik seperti Anda Sebuah hadiah yang baik seperti Anda
[Eunhyuk] Ini sangat beruntung, di mana lagi bisa Anda menemukan seorang pria yang akan melindungi Anda seperti saya
[All] Seorang pria bahagia seperti saya Seorang pria bahagia seperti aku bahagia Orang yang tersenyum seperti saya

[Yesung] hati membutuhkan saya terpesona [ketika hal-hal berubah sedikit demi sedikit]
Saya tidak lagi perlu apa-apa (ketika hati saya mendapat lebih besar)

[Sungmin] aku tahu kenapa, itu jelas semua karena kamu, karena apa yang Anda berikan, hanya saja satu hal
Saya selalu bersyukur karena sepertinya sekarang aku bisa sebagus Anda

[Leeteuk] hati saya berteriak, semangat bebas saya
Saya selalu cinta pertama anda
Ada hari-hari jauh lebih kiri daripada yang dibutuhkan untuk mendapatkan kita di sini

[Ryeowook] Tidak ada orang lain seperti Anda, bahkan ketika aku melihat ke sekeliling, hanya mencoba untuk menemukan seseorang seperti itu
Orang yang baik seperti Anda Orang yang baik seperti Anda Hati yang baik seperti Anda Sebuah hadiah yang baik seperti Anda
[Heechul] Ini seperti melegakan, di mana Anda bisa menemukan seorang pria yang akan melindungi Anda seperti saya
Seorang pria bahagia seperti saya Seorang pria bahagia seperti aku bahagia Orang yang tersenyum seperti saya

[Eunhyuk] Memang benar aku sedikit, sangat, sedikit pemalu Anda tidak tahu itu Aku telah tertipu Kau Anda lebih panas dari matahari Mohon perhatikan perasaan saya untuk Anda
Bahkan ketika gadis-gadis di TV menerangi panggung, Anda selalu mempesona ([Shindong] Aku akan tergila-gila,sayang)
Aku mencintaimu sehingga ketika Anda berbicara aku merasa seperti saya memiliki seluruh dunia, kau dan aku kau begitu halus Apakah ada orang seperti Anda?
[Shindong] Aku mencintaimu oh silahkan melihat bahwa itu masih hanya Anda, bahwa Anda segalanya konyol saya

[Kyuhyun, Ryeowook] Kami sudah berjalan jalan yang sama Kita menjadi lebih dan lebih mirip
[Kyuhyun] Hanya saja mengejutkan, aku hanya bersyukur, aku hanya mencintaimu

[All] Tidak ada orang lain seperti Anda, bahkan ketika aku melihat ke sekeliling, hanya mencoba untuk menemukan seseorang seperti itu
Orang yang baik seperti Anda Orang yang baik seperti Anda Hati yang baik seperti Anda Sebuah hadiah yang baik seperti Anda
Ini sangat beruntung, di mana lagi bisa Anda menemukan seorang pria yang akan melindungi Anda seperti saya
Seorang pria bahagia seperti saya Seorang pria bahagia seperti aku bahagia Orang yang tersenyum seperti saya
Tidak ada orang lain seperti Anda ..

2 komentar:

  1. Kalo mereka nyanyiin No Other spesial buat aku, benar-benar kebahagiaan yang LUAR BIASA

    BalasHapus
  2. Oh my my.it's a good song.i love it

    BalasHapus