Senin, 12 Maret 2012

Arti Lagu 'It Has To Be You' Yesung

Bahkan Sampai saat ini masih terekam dalam memoriku
Aku melewatinya dengan cara ini
Kamu masih memegang aku erat, meskipun aku tidak bisa melihatmu lagi
Aku kehilangan arah
Aku berdoa pada langit aku ingin melihat dan memegangmu lagi
Aku yang ingin melihatmu dan memegangmu lagi
Tidak bisa jika bukan kamu
Aku tidak bisa jika tidak bersamamu
Tidak apa jika aku terluka sehari dan setahun jika bisa seperti ini
Tidak apa walaupun hatiku terluka
Ya, karena aku telah jatuh cinta padamu
Aku tidak bisa mengirim kamu pergi sekali lagi
Aku tidak bisa hidup tanpamu
Tidak bisa jika bukan kamu
Aku tidak bisa jika tidak bersamamu
Tidak apa jika aku terluka sehari dan setahun jika bisa seperti ini
Tidak apa walaupun hatiku terluka
Ya, karena aku telah jatuh cinta padamu
Hatiku sakit
Aku berteriak untuk menemukanmu
Dimanakah kamu?
Bisakah kamu mendengar suaraku?
Bagiku
Jika aku menjalani kehidupan kembali
Jika aku terlahir lagi dan lagi
Aku tidak bisa hidup seharipun tanpamu
Kamu satu-satunya orang yang aku lindungi
Kamu satu-satunya orang yang akan aku cinta
Aku…ya…karena aku akan cukup senang jika aku bisa bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar