Selasa, 20 Maret 2012

FF : You're My Life Part 1

You're My Life 
Cast : member suju oppadeul 
GenRe :romance,angst 
RatiNg :13+ 
Summary : lngsung bca aj yakk 
Disclaimer : terinspirasi dri komik manga 'rave master vol.31',tpi ad yg kuubah dkit jlan ceritany,jdi... Cekidot =P 
Note : hai hai :), ini FF ku yang pertama #plakk *bo'ong bner lu thor*, eh, maksud saia ini FF yang saya post di blog ini, yang lainnya, yah.. rahasia, wkwkwkwk, ya udahlah dari pada banyak cemong*?* langsung aja yukkkss..
.
Happy Reading :D."kalian cari seseorng yg mempunyai kekuatan aetheterion,CEPAT!PPALI!" kata orng di depan kami dengan nada setengah membentak "skrng tuan?!" tnya seseorng di smpingku smbil menengadahkan kepalany menatap muka seseorng yg kami pnggil 'tuan raja', 'aissh minnie' kataku sepelan mungkin smbil menyenggol leanganny ia menoleh kepadaku "apa sih kyu?" tnya dia poloss, aissh,aku merasakan akan ad kompor yg bkal meledak nih!! 

"TAHUN DEPAN! YA SEKARANG LAH! JADI ORNG JNGAN BEGO BEGO AMAT KENAPA SIH?!!" 
Tuh Kan! Apa kubilang barusan!,kataku dlam hati, "sudahlah hankyungie,kalau kau mrah terus ntar cepet tua lho" tegur lembut sang ratu, aihh, memang ratu bsa mnjadi dewi penolong bgi ku dan sungmin kali ini, tba2 raja hankyung menoleh kepada istrinya lalu trsenyum manis,"siapa yg mrah yeobo? Kan tdi aku ngomong baik2 tu" elak raja dengan memasang muka sOk mnis! 
Kalau dia bukan rajaku hhh sudah kubakar ia dengan kekuatan dargfire ku, tba2 dia menoleh pda kami dan... 
"KENAPA MSIH DISINI?!! SKRNG CEPAT LAKSANAKAN TUGAS KALIAN!!!" 
Aduh,lama2 kyakny aku bkal budekk deh,aku dan sungmin lngsung ngacir prgi meninggalkan raja dan ratu berdua,sesampainy di asrama kami... 
"kyu,kau tau tdak kekuatan aetheterion itu ap? Kok kyakny aku bru dengar ya?!" tnya sungmin polos kepadaku, aku hnya mengedikkan bahu lalu berkata "molla minnie,lebih baik nnti kita tnyakan sja pada mahapatih kerajaan wookie hyung" kataku pada minnie sahabat ku,oya sedikit kujelaskan,kami hidup di dunia penuh dngan kekuatan,persaingan,dan pertumpahan drah,kalau kalian tdak mempunyai kepintaran memainkan pedang atau tdak memiliki kekuatan atau tdak pnya SAMA SEKALI,jngan harap bsa hidup di dunia yg kejam ini,kami,aku dan sungmin adalah pengawal pling dihormati,atau orng2 memanggil kmi jendral1 & jendral 2,ya,kami sling membutuhkan,yg aku heran kenapa kmi bersahabat? Kan di mana2 kekuatan dragfire dan kekuatan iceskill tdak bsa bersatu,kami kekuatan nya sngat bertolak belakang, tpi dri segi itulah kami sling percaya dan sling melindungi,ajaib bukan?! Oke kalian ingin tau siapa tdi yg memberikan titah pada kmi? Dia adalah tuan raja kami,namany raja hankyung,dan disebelah ny adalah ratu heechul,hnya dia satu2 ny orng yg bsa memadamkan api kemarahan raja hankyung,jdi klo raja hankyung sudah mrah2 psti hnya dengan belaian dan teguran halus dri sang ratu maka bungkamlah mulut raja hankyung,dia jdi seperti kucing tkut pada majikan,huahahaha klo mengingat itu membuatku tertawa sndiri, oya aku cho kyuhyun,orng2 biasa memanggilku dengan nickname 'kyu','gamekyu',dan 'ski kyu',tpi raja mempunyai nickname khusus untukku, 'evilkyu',ya,hnya dia dan ratu yg bleh memanggilku dengan nickname sperti itu,krena saat aku kecil aku bengal nya mnta ampun,jdi terbentuklah nickname itu,ktany sih aku pas kecil udh mulai suka bakar2 barang orng, bhkan pernah smpai mbakar mahkota ratu!! kerenkan?! Katany sih gra2 aku mahkotany ratu hrus gnti 3x,tpi syang ny aku gk tau kpan aku mbakar mahkota itu,yaiyalah kan aku ngelakuinnya pas kecil jdi gk tau apa2,berlagak anak polos gitu,hehehe,oya sahabtku dia brnama sungmin, aku biasa memanggilny minnie,abiss gigi kelinci ny lucuuu bngt sih,dia jg SATU SATUNYA pengawal yg mengkoleksi wrna pink,kalau msalah PD dia tebelny kyak es! Jdi dia tu gk prnah sdar klo dia slah ngomong kek,atau apa gtu, kecuali klo dulu dia gk sengaja mbekuin aku pas aku umur 5sd dia Umur 13 thun,pas aku lgi ngaca eh tba2 dia bekuin aku,jdilah aku patung berdiri selama 1 minggu,abis dia alesanny lupa gmna cara nyairin nya,duh jdilah kegemparan di istana itu semua OB mncoba mencairkan ku,bhkan ratu pun jga ikutan khawatir lho,tpi seteelah aku di berendam di air yg super panas selama 1 minggu baru deh es ny mncair,trus dia mnta maaf deh,yah,aku maafin kan aku anak baik =D "ooy,dri tdi ngelamun aj!" tegur seseorng dri smping smbil menepuk pundakku CUKUP KRAS,ini psti sungmin! "appo,sungmin!" kataku smbil mengelus2 pundakku yg skit,widihh ampe kemerah2 an,keras bngt dia nepuk ny berarti,"kekerasan ya kyu'? Mian" katany smbil msih nyengir kelinci,duh! Kalau gk tau dia sahabatku sudah kubakar ia sedari dulu trus aku jdiin kelinci panggang deh, "kajja kyu,aku sdah gk sbar nih terima surat tugas" katany smbil jejingkrakan kyak anak kecil aku pun mau tak mau trsenyum jga melihat tingkah laku ny yg msih kekanak2kan "bntar ya minnie,aku tak beres2 dulu" kataku smbil memberesi brang2 ku, setelah siap aku memikul tas ransel ku lalu menarik tngan minnie " kajja" ajakku dengan sedikit menarik tngan minnie menuju lift di pojokan koridor, oya kalian psti heran kenapa di zman sperti ini sdah ad lift di kerajaan kmi,gmpang,jawabanny..Portal Waktu! Ne, saat raja jlan2 di masa depan ia boyong deh tu lift dengan entah gmna carany aku jga gk tau,oya sedikit kuperjelas lgi yg bleh memakai lift ini hnya orng2 trpilih lho,trmasuk aku dan sungmin,jdi klo di totalllin hnya ad 10 orng yg bleh memakai lift ini,yg prtama raja dan ratu, yg kedua aku dan sungmin,yg ketiga mahapatih krajaan dan asisstennya *read: yesung* guru agama raja dan asisstennya *siwon & kibum* dan raja ratu tetangga sbelah * kangin dan leeteuk*,TINGG! Ah,lift nya sdah trbuka,aku dan sungmin msuk lalu memencet(?) tombol 10, stelh smpai minnie lngssung membuka sec.paksa ruangan ny wookie hyung.... 

TBC,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar