Jumat, 23 Maret 2012

Arti Lagu 'Reset' Super Junior :)

Kau bertanya apa aku baik-baik saja dari waktu ke waktu
apa aku terlihat baik-baik saja? begitukah?
bahkan sekarang, saat melihatmu, hatiku sakit.
bahkan untuk sesaat, aku berusaha keras agar air mata ini tak keluar
apa kau tahu, aku tersenyum seperti orang bodoh?
bagaimana sekarang kita bisa menjadi teman seperti dulu?
bisakah kita seperti itu lagi? bisakah?

ulangi lagi, ulangi, ulangi
kaulah yang kulihat, hanya kau
ulangi lagi, ulangi, ulangi
kau, aku tak bisa melupakanmu
ulangi lagi, ulangi, ulangi
bagaimana bisa aku melepaskan orang yang ada di hadapanku
ulangi lagi, ulangi, ulangi

[Rap] kau, katakan sesuatu..
katakan bahwa hatimu merasa rindu juga, sepertiku.. katakanlah..
jantungku berhenti berdetak.. sulit bernapas.. lukaku tak akan sembuh
juga, saat ini kucoba mengobati lukaku dengan air mata
mungkinkah, kau akan kesana? terkadang memikirkan aku?
memikirkan ini, aku jadi gila, apa kau mengerti hatiku?
aku cinta kau, aku cinta kau.  aku janji, akan kupegang kau erat.
maafkan, maafkan aku.. kembalilah, kita ulangi lagi.

benarkah kita tak bisa kembali seperti dulu, seperti pertama kali kita bertemu?
sepertinya begitu.. kumohon, oh kumohon
mungkin.. mungkinkah.. kalau kau juga tersenyum demi kebaikanku..
jika benar, kembalilah sekarang..

ulangi lagi, ulangi, ulangi
kaulah yang kulihat, hanya kau
ulangi lagi, ulangi, ulangi
kau, aku tak bisa melupakanmu
ulangi lagi, ulangi, ulangi
bagaimana bisa aku melepaskan orang yang ada di hadapanku
ulangi lagi, ulangi, ulangi

atau, haruskah aku yang pergi? apa melepasmu sesuatu yang harus kulakukan untukmu?
tapi maafkan aku.. aku tak bisa melakukannya. aku tak bisa melakukanmu. kembalilah

ulangi lagi, ulangi, ulangi
kaulah yang kulihat, hanya kau
ulangi lagi, ulangi, ulangi
kau, aku tak bisa melupakanmu
ulangi lagi, ulangi, ulangi
bagaimana bisa aku melepaskan orang yang ada di hadapanku
ulangi lagi, ulangi, ulangi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar