Minggu, 04 Maret 2012

A-CHA (Ya Ampun) – Super Junior Terjemahan Indonesia

 Annyeong~ ,

A-CHA (Ya Ampun) – Super Junior
Terjemahan Indonesia
Jangan lakukan, tolong jangan lakukan itu
Lihat aku, lihat mataku
Jangan pergi, tolong jangan tinggalkan aku
Kenapa kau terus berpura-pura akan pergi?
Jangan katakan, jangan katakan itu, jangan katakan
Jangan katakan apapun yang ada dibenakmu itu
Lupakan, kosongkan pikiranmu
Pikiranmu bergetar, ini berbahaya
karna aku bergantungan di pikiranmu seperti laba-laba cinta
Aku bisa menyatukan kembali puzzle ini
Saat pikiranmu berantakan (seperti puzzle)
Nanti juga kau akan berkata “ya ampun”
Dan ketika kau bilang “ya ampun” semuanya sudah terlambat
Sakit sekali, ini sangat menyakitkan. Kenapa kau tidak mengerti?
Bisa gila, aku lelah, aku seperti terkunci bersamamu
Lihatlah, lihat, hanya ada kamu
Banyak laki-laki di dunia ini, ya?
Jangan bandingkan akau dengan mereka.
Jangan tertawa, jangan tertawa, jangan menertawakan cinta
Kadang kau harus membuka hatimu untuk pernyataan cinta yang kekanakan ini
Kau ini seperti tornado
dan aku adalah Don Quixote si pemberani yang terjun ke tornado itu
Karna rasa takutmulah yang membuatmu berpikir untuk melepasnya
bukan aku
Nanti juga kau akan berkata “ya ampun”
Lagi-lagi “ya ampun” karena hanya kaulah yang tak mengerti
Aku tak bisa bernapas, lagi-lagi tak bisa benapas
Kau yang melukai dirimu sendiri; kuberikan semua untukmu
Aku tak bisa melepasmu
Ya ampun, akan kuterangi kegelapanmu, lakukan, lakukan
Aku ini berbeda sayang, Baby Love Crash
Jangan, jangan, jangan. Tolong jangan hancur, hancur, dan hancur
Dengar, dengar. Dengarkan aku dengan seksama
Nanti juga kau akan berkata “ya ampun”
Dan ketika kau bilang “ya ampun” semuanya sudah terlambat
Sakit sekali, ini sangat menyakitkan. Kenapa kau tidak mengerti?
Bisa gila, aku lelah, aku seperti terkunci bersamamu
Nanti juga kau akan berkata “ya ampun”
Lagi-lagi “ya ampun” karena hanya kaulah yang tak mengerti
Aku tak bisa bernapas, lagi-lagi tak bisa benapas
Jangan menghindar dariku
Dan kau akan berkata “ya ampun” (jangan tinggalkan aku)
Menyakitkan, benar-benar menyakitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar