Minggu, 04 Maret 2012

Hope Is A Dream That Doesnt Sleep... Cho Kyuhyun Super Junior.

Harapan adalah Mimpi yang Tak Pernah Tertidur
 Hope Is A Dream That Doesnt Sleep...

Tak masalah aku kesepian
setiap mengingatmu, bibirku tersenyum.
Tak masalah aku merasa lelah.
Jika kau senang, hati ini akan dipenuhi cinta.
Mungkin saja aku akan mengalami masa sulit lagi.
Bahkan saat aku lelah,
saat kuperjamkan mata, hanya kau yang kulihat.
Mimpi-mimpi yang kupunya ini
membawaku kepadamu.
Hari-hariku ini seperti mimpi.
Jika kita bisa saling bertemu dan mecinta
Aku bisa bangkit lagi.
Bagiku, kenangan indah itu
akan menjadi semangat di masa yang sulit.
Bagiku, harapan adalah mimpi yang tak pernah tertidur.
Seperti bayangan
kau mendatangiku tanpa suara.
melihatku yang terluka, melihatku yang kesepian
kau ikut bersedih untukku.
Biar semua di dunia ini membuatku sedih, kutak peduli.
Karna kau ada di sampingku.
Akankan semua kenangan ini berganti dan pergi layaknya debu?
Kukan tetap tersenyum agar tenang hati ini.
Hari-hariku ini seperti mimpi.
Jika kita bisa saling bertemu dan mecinta
Aku bisa bangkit lagi.
Bagiku, kenangan indah itu
akan menjadi semangat di masa yang sulit.
Bagiku, harapan adalah mimpi yang tak pernah tertidur.
Tak peduli berapa kali tersandung dan terjatuh
Aku masih berdiri.
Aku hanya memiliki satu hati.
Saat lelah, kaulah kekuatanku.
Hatiku untukmu selamanya.
Akan kusimpan sakit dan dukaku.
Kau hanya akan melihatku tersenyum.
Sekarang bahkan sudah tak terasa sakit lagi.
Akan kugenggam selalu mimpi kita ini
Akan kutemui kau bahkan ditempat yg tak terjangkau sekalipun
Aku mencintaimu dengan seluruh hatiku.
By : Cho Kyuhyun Super Junior  ‘Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar