Selasa, 20 Maret 2012

Arti Lagu Super Junior - Y

Super Junior – Y
Melihatmu, aku hanya mampu tersenyum
Senyum adalah masalah
Melihatku tatapanmu menjadi sedih
Mungkin kau mau nemgatakan bagian dari kata sayang
Diulang-ulang setiap hari
Aku lelah memikirkanmu
Bisakah kamu memaafkanku
Tolong pertimbangkan kembali
Tolong ingat saat-saat lalu jangan menyerah sekarang
Membuatmu menangis karena aku bodoh
Membiarkanmu pergi karena aku kekurangan
Tolong maafkan aku yang ingin melupakanmu
Tolong biarkan aku bernafas lagi
Melihatmu, tangis jatuh
Kau yang membuatku bodoh yeah
Mungkin ketika kau mengubah pikiranmu
Aku akan kembali berdiri disampingmu sayang
Mempersiapkan kepergianmu
Bagiku itu sakit ini seperti sekarat
Waktu berlalu
Aku tidak dapat membiarkan kamu pergi sekarang
Membiarkan kamu berlalu (aku) melakukannya untukmu
Membuatmu menangis karena aku bodoh
Membiarkanmu pergi karena aku kekurangan
Tolong maafkan aku yang ingin melupakanmu
Tolong biarkan aku bernafas lagi
Rap.
Dimana aku harus memulai
Kapan aku harus memulai
Apa yang harus aku katakan
Apakah kata-kata berharga yang terlupakan
(ini tidak membutuhkan kata-kata)
Tapi tetap melupakan waktu saat kita bersama
Senyum yang bersinar dan cantik
Harus disimpan dihatimu
Aku berdoa didalam kesedihan
Bisakah kita bertemu setelah hujan
Aku dalam keadaan sakit sekarang
Kepergianmu memberikan banyak luka padaku sekarang
Apa ini yang begitu sulit
Setiap malam aku memikirkanmu
Jika ada hari dimana aku tidak memikirkanmu
Hatiku akan terasa tidak nyaman, gadis
Ini tidak seperti kamu …
Tidak seperti yang kamu ketahui
(Kamu) asing bagiku sekarang
Jika kamu memikirkanku suatu hari nanti
Maka kamu dapat kembali padaku
Kalimat ”aku cinta kamu”
Kalimat itu hanya untukmu
Kalimat ”aku merindukan kamu”
Kalimat yang ingin merangkulmu
Hanya ada satu orang
Ingin menjagamu
Lagi~
Kamu yang akan kembali padaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar