Sabtu, 14 April 2012

Sleeping Super Junior Member ?

TIDUR…
Lima huruf yang penting banget untuk kesehatan tubuh manusia. Begitu pula dengan idol. Yah, idol juga manusia. Walopun ketampanan dan kecantikan mereka kebanyakan melebihi rata-rata. Udah kayak bidadara-bidadari yang nyungseb ke bumi dari kahyangan *ngomong aneh banget
Kali Ini saya hanya bisa mengungkap kebiasaan tidur dari 4 Member Super Junior!
Oke, yang pertama ada Leeteuk leader of Super Junior. The briliant Leader Boyband in the world ever. Under the cut.

*Imoutttttt XD
Oppa yang satu ini punya kebiasaan yang aneh kalo lagi tidur, apalagi kalo lagi kecapekan. Dia paling hobi ngomong sambil tidur a.k.a ngigau. Hahaha. Pasti aneh! Dan yang jadi korban keapesannya ini siapa lagi kalo bukan roommate-nya, Donghae.
Jadi waktu itu di suatu malam *berasa ceritain apaaa gitu*, Teuki siap-siap buat tidur. Ritual yang biasa dia lakukan adalah pake masker. Dan maskernya itu selalu dia pake sambil tidur. Sesudah dia tidur terlelap, dimulailah kengigauannya *bahasa apa ini?*
Dalam keadaan masker masih nempel, dia teriak-teriak kesetanan. Bikin Donghae kebangun dari tidurnya dan langsung ngehampirin Teuki. Begini ceritanya:
Teuk: “Aaaaarrgggghhhh~”
Hae: (bangun & ngehampirin Teuki) “Hyung, gwaenchanayo?”
Teuk: (masih merem & nendang-nendang selimut) “Andwae! Lepaskan…lepaskan…lepaskan!”
Hae: (gondok & kembali tidur)
Di pagi harinya, Donghae nyeritain kejadian jam 5 subuh itu sama Teuki.
Hae: “Hyung, kau ngigaunya seperti lagi filming. Makanya jangan kebanyakan nongol di tv!”
Hae bilang coba kalo ngigaunya Teuki lebih panjang dikit. Dia niatnya mau ngerekam itu dan disebarin ke member-member lainnya. Ckckckck…
Member selanjutnya adalah Shindong. Nggak beda jauh sama Teuki. Shindong juga hobi ngobrol pas lagi tidur. Tapi ngigaunya lebih aneh. Jadi ceritanya, sebelum come back album ketiga, Shindong kan melakukan diet. Dan di setiap harinya, jadwal kesibukan Shindong berakhir tengah malam.
Sewaktu pulang ke dorm, dia ngerasa lapar luar biasa. Tapi judulnya juga ‘diet’, dia nggak boleh makan malam-malam. Hingga akhirnya dia berusaha nahan lapar dan tidur. Karena besok paginya jadwal yang lain menunggu. Selain itu, dia memang disuruh tidur sama member yang lain, biar nggak korek-korek isi kulkas. Hehe.
Setelah terlelap, ngigaunya muncul. Di ngigaunya dia bilang, “Hyung, jebal… Kasih aku bir, Hyung! Jebal…”
Bhahaha~ Saking lapernya ya? Atau haus?
Kalo Eunhyuk beda lagi. Bukan ngigau kayak dua hyungnya di atas. Tapi ngacai. You know ‘ngacai’? Ngeces a.k.a bikin private island di bantal. Errrrr…
Kalo Eunhyuk udah mulai tidur dimana-mana dan mengeluarkan kebiasaannya itu. Pas bangun, dengan kebaikan hati para member yang lain, ilernya itu bakal dilapin sama mereka. Ah, baiknya… Mungkin hal ini juga untuk menjaga reputasi Eunhyuk. Kan nggak lucu kalo dia tertidur di ruang ganti sebelum/sesudah filming. Pas bangun ilernya kelihatan sama artis lain. Weeehhhh… Bisa jatuh nama dia. Nah, pas dia bangun, para member yang ngelapin ilernya itu nunjukkin sama dia bekas ilernya. Tahu apa yang Eunhyuk lakukan? Dengan wajah innocent dia bilang, “Memang itu semua dariku? Masa?”
Aish… Ngeles! Hebat banget. Dan kalo ada yang bilang, “Bisa-bisanya seorang idol tidur sampai membuat pulau begitu!” Dengan santai Eunhyuk menjawab, “Yah… Namanya juga pekerja profesional. Pasti sangat capek. Jika ada waktu luang untukku, pasti akan kupakai tidur. Jadi, aku sebagai pekerja profesional, kalau ada waktu, kusempatkan untuk tidur di mobil untuk mengurangi rasa lelah.” Preeeetttt… Ngeles lagi! Pinter banget udah kayak bajaj.
Dan dari semuanya, menurut aku yang paling jjang! adalah oppa yang satu ini. Hahaha… Gimana nggak, orang dia ngigaunya heboh dan artistik banget. dalam keadaan melek aja dia hobi nyanyi-nyanyi. Dan ternyata hobinya itu terbawa juga ke dunia alam bawah sadarnya. Hehe. Jadi, saat tidur pun Yesung bisa bernyanyi.
Saat keanehannya ini kumat, dengan mata merem dia bakalan berdiri di atas kasur terus nyanyi-nyanyi. Atau bisa juga guling-gulingan di kasur sambil teriak-teriak geje, “Arrggghhh… Kau tak bisa seperti itu padaku! Jangan begitu!!!”
Grok! Ampun deh. Mau sadar kagak sadar, tetep aja aneh *ditendang Yesung* Hahaha. Tapi kalo nggak weird, bukan Yesung namanya.
Oke di bawah ini pic lain gaya-gaya cute-nya oppa-oppa ketika mereka tidur…
LEETEUK
HEECHUL
HANGENG
KANGIN
SHINDONG
SUNGMIN
EUNHYUK
DONGHAE
SIWON
KIBUM
KYUHYUN
ALL TOGETHER
Hayoo.. Yang ini Siapa yaaaa??
Huaahh, siwon oppa Jaill bangetttt
Baru pertama kali liat zhoumi gege tidurrr Imouttt ><
Fto nya bkin Ngakak!
Yesung oppa Gilaaaaa!!
donghae oppa Lucu ><
Uwaaaa, lucu >< 
eh? Ini Forum Sleeping Ya? uwah, salah Upload! biarin aja deh.. Mian :D
udah segitu aja pict nya.. 
[Note : Fto yesung oppa yg pling bkin ngakak!]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar