Kamis, 05 April 2012

Arti Lagu Super Junior sapphire Blue


Hah Ini adalah kisah cinta sejati
Dari sekarang sampai pada
Aku tidak akan malu-malu
Aku memberitahu Anda bagaimana saya merasa

Ddoo roo roo ddoo Ya ~ eh eh
Ddoo roo roo ddoo Ya ~ eh eh
Ddoo roo roo ddoo
Ddoo roo roo ddoo

Saya sangat senang
Aku mendarat di atas bisa dalam mimpi saya
Perasaan yang tumbuh lebih bersemangat
Bahkan melihat dari jauh
Dan mampu mengetahui
Aku akan lebih dekat kepada orang yang mengambil hati Anda

Saya hanya ingin mengakui
Aku hanya ingin dicintai
Semua hal yang saya inginkan dan harapkan

Apakah Anda memiliki keinginan, ya
Katakan padaku, semakin
Satu-sisi cinta, ya
Ini tidak benar
Anda harus memiliki aku
Segala sesuatu di dunia
akan membantu
Jika anda inginkan untuk itu

Hey apa sih gadis manis saya
(Oh tidak)
Dengan perasaan lembut
(Di langit)
Kami berdua di atas awan
Tangan kita terkunci dalam janji
(Oh, aku cinta kamu)

Ini sangat menyakitkan, bukan
Mengetahui sendiri
Dalam dunia yang luas
Perasaan bahwa saya baru saja jatuh dari
Aku senang bahkan hanya dengan melihat
Dengan hati yang tidak bisa tanggal yang Anda
Begadang sepanjang malam, menangis tersedu-sedu

Saya ingin mengaku
Aku hanya ingin dicintai
Semua hal yang saya inginkan dan harapkan

Apakah Anda memiliki keinginan, ya
Katakan padaku, semakin
Satu-sisi cinta, ya
Ini tidak benar
Anda harus memiliki aku
Segala sesuatu di dunia
akan membantu
Jika anda inginkan untuk itu

Saat matahari meninggalkan langit
Jalan menuju takdir
Menjadi lebih jelas
Pertemuan secara kebetulan
Bukankah kecelakaan
Itu takdir membiarkan itu terjadi

Aku ingin mengaku
Saya ingin membuatnya sehingga itu aku
Yang bekerja karena saya ingin Anda

Apakah Anda memiliki keinginan, ya
Katakan padaku, semakin
Satu-sisi cinta, ya
Ini tidak benar
Anda harus memiliki aku
Segala sesuatu di dunia
akan membantu
Jika anda inginkan untuk itu

Apakah Anda memiliki keinginan, ya, katakan padaku
Apakah Anda memiliki keinginan, ya
Itulah cinta
Apakah Anda memiliki keinginan, ya, katakan padaku
Apakah Anda memiliki keinginan, ya
Itulah cinta
Jika anda inginkan untuk itu
Note: lagu ini sngat berpengaruh bagi saia pribadi, kekeke~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar