Kamis, 05 April 2012

Arti Lagu Super Junior Lovely Day

Arti Lagu Super Junior Lovely Day

Cinta saya, setiap kali saya sedang berpikir tentang Anda
Hidupku adalah milik Anda. Aku merindukanmu
Saya percaya mimpi saya akan terwujud

Ketika saya dengan Anda, perasaan saya selalu terlihat
Jika saya melihat ke cermin, aku dapat melihat persis bagaimanaperasaan saya

Kata-kata, "Aku merindukanmu" benar datang dari lidahku
Saya mencoba untuk menahan mereka, tapi aku membiarkan mereka keluar secara tidak sadar

Aku ingin memegang tangan Anda
(Setiap kali saya sedang berpikir tentang Anda)
Aku ingin mencium bibir Anda (sepenuh hati)
Aku ingin jatuh cinta dengan Anda
Pasti hari yang indah indah

Saya tidak harus buru-buru kata-kata, "Saya mencintai kamu"
Saya tidak ingin cintaku tampak cahaya

Aku ingin memegang tangan Anda
(Setiap kali saya sedang berpikir tentang Anda)
Aku ingin mencium bibir Anda (sepenuh hati)
Aku ingin jatuh cinta dengan Anda
Pasti hari yang indah indah

Mana saja di bumi ini, cintaku akan menjadi milik Anda
Kalau saja aku bisa bersamamu, kemudian
Saya kasih untuk Anda, segalanya bagiku
Akan untuk Anda

Mata Anda tampaknya selalu menelepon saya
Ini seperti mimpi, cara dia membuat saya senang gila-gilaan
Berbaring, saya bisa membayangkan bentuk tubuhnya
Saya ingin mengirim perasaan saya kepada Anda
Ketika sikat angin pipiku
Aku tiba-tiba teringat padamu
Aku ingin menjadi pohon besar yang tetap di sisi Anda
Untuk mengawasi Anda di bawah langit
Silahkan percaya kepada-Ku

Aku ingin memegang tangan Anda
(Aku ingin berpegangan tangan Anda)
Aku ingin mencium bibir Anda
(Aku ingin mencium bibir Anda)
Aku ingin jatuh cinta dengan Anda
itu harus hari yang indah indah
itu harus hari yang indah indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar