Kamis, 05 April 2012

Arti Lagu Super Junior Sorry Sorry

Arti Lagu Super Junior Sorry Sorry


Walaupun ketika ku nyalakan TV ku mendengar berita tentang dunia yg membuat bahuku terkulai dan muram
Tapi mendengar suaramu yg jernih dipagi hari membuatku....yeah
Alasan aku merasa sempurna, hidup dan tertawa
adalah karena kumemilikimu
hanya dirimu 2x ketika kau ucapkan “kumencintaimu, kumencintaimu” aku percaya
Dirimu 2x ketika kau menatap mataku secara diam2 dan tertawa, aku ikut tertawa, itulah alasan kumencintaimu
Walaupun banyak orang yg tidak mengenalku, aku tetap yakin
Satu2nya milikku, kesayanganku kekasihku kau milikku 2x yeah-
Lebih sedikit dari yg pertama, lebih sedikit dari yang kemarin
alasan mengapa ku mencintaimu lebih hari ini girl-
ini rahasia kecil kita yeah-
Dirimu 2x ketika kau ucapkan “kumencintaimu, kumencintaimu” aku percaya
Dirimu 2x ketika kau berada disampingku, bersandar kepadaku, aku semakin kuat
Senyum lembutmu, tatapan matamu yg seksi, kata2mu yang aneh kadang tak dapat diramal seperti cuaca yeah-
hanya kamu, tanpa perlu menyakinkan apa2, seseorang yg pantas untuk dicintai adalah kamu, orang itu adalah kamu, yeah-
Dirimu 2x ketika kau ucapkan “kumencintaimu, kumencintaimu” aku percaya
Dirimu 2x ketika kau menatap mataku secara diam2 dan tertawa, aku ikut tertawa, itulah alasan kumencintaim
u
Dirimu 2x ketika kau ucapkan “kumencintaimu, kumencintaimu” aku percaya
Dirimu 2x ketika kau berada disampingku, bersandar kepadaku, aku semakin kuat, itulah alasan kumencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar