Senin, 09 April 2012

Arti Lagu Super Junior Be My Girl

[Semua] lalalala lalalala lalalala aku berantakan
[Siwon] Saya zig-zag tak terduga, mengapa aku selalu seperti ini?Ketika Anda mendekat ke saya, saya mengambil langkah mundur, aku semua bingung
[Heechul] lalalala lalalala lalalala saya berantakanKocar-kacir eh eh eh eh
[Donghae] Anda berubah pikiran dalam sekejap,begitu sulit bagi saya untuk selalu sesuai            dengan selera Anda dari kepala sampai kaki
[Eunhyuk] lalalala lalalala lalalala Ini adalah knockdown Total
  Apa yang harus saya lakukan? eh eh eh eh
 
[Kyuhyun] Saya tidak tahu apakah ini aku yang aneh
[Eunhyuk] Saya berputar-putar dan pusing, hal ini 
[Kyuhyun] Ketika semuanya berakhir, semua yang diperlukan adalah senyum Anda untuk membuat saya me-reset
[Eunhyuk] Jadilah gadis saya, gadis, gadis
 
[Heechul] Aku seperti baterai yang rusak tidak dapat digunakanAnda menarik saya kiri dan kanan seperti magnet
[Ryeowook] Baiklah, sekarang adalah saat saya telah menunggu sehingga saya bisa mengejar ketinggalanSaya ragu, astaga permainan astaga Aigoo lebih
 
[Yesung] Anda akan kehilangan semuanya dalam sekejap mata, mendapatkan suatu pegangan dari diri sendiriKarena tidak peduli seberapa baik Anda lakukan orang lain selalu akan melakukan yang lebih baik
[Leeteuk] lalalala lalalala lalalala saya tertutup keringat Karena Anda eh eh eh eh
[Ryeowook] Side ke samping, ke depan dan ke belakang, aku sudah lebih baik ini, bukan?Setiap tindakan memiliki reaksi yang berlawanan, tidak melepaskan ketegangan
[Yesung] lalalala lalalala lalalala kau begitu gelisah Karena aku eh eh eh eh
 
[Sungmin] Satu hal yang jelas: ini adalah cara cinta bekerja
[Shindong] Duk dum dum saya penuh dengan antisipasi
[Sungmin] Kami hanya mendorong dan menarik satu sama lain Buang-buang waktu
[Shindong] Jadilah gadis saya, gadis, gadis
 
[Kyuhyun] Ini benar-benar sebuah pertanyaan, kita berimbang Ketika Anda melihat di cermin kita sama, oh tuhan oh tuhan, saya bingung
[Ryeowook] Benar, ini adalah awal, pada akhirnya ini semua hanya pemanasan Cinta begitu membingungkan, baik-baik saja baik-baik saja, kita hampir sampai.
[Yesung] Oke, kanan, siaga. Ini adalah saat kita bermimpi Ini kacau dan tak terduga, tapi tidak apa-apa, semuanya baik
[Kyuhyun] Hatiku yang ingin Anda tidak akan pernah berubah, aku janji ini Jagalah cintaku
 
[Kyuhyun] Ini benar-benar sebuah pertanyaan, ini benar-benar pertanyaan
[Ryeowook] Aku seperti baterai yang rusak tidak dapat digunakan Anda menarik saya kiri dan kanan seperti magnet Baiklah, sekarang adalah saat saya telah menunggu sehingga saya bisa mengejar ketinggalan Saya ragu, Astaga permainan Astaga lebih
[Semua] lalalala lalalala lalalala aku berantakan Kocar-kacir eh eh eh ehLalalala lalalala lalalala saya tertutup keringatKarena Anda eh eh eh eh
sumber : dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar