Kamis, 05 April 2012

Arti Lagu Super Junior Marry U

Arti Lagu Super Junior Marry U



Love, oh baby my girl
Kau adalah segalanya untukku
Sangat cantik, bersinar, pengantinku
Hadiah dari Tuhan
Apakah kau bahagia?
Airmata jatuh dari matamu yang gelap
Sampai rambut hitammu menjadi putih
Cintaku, sayangku
Ucapkan aku cinta padamu
Aku ingin melakukannya setiap hari untuk seumur hidup
Would you marry me
Mencintaimu dan menghiburmu
Aku ingin hidup di jalan ini
Setiap kali engkau tertidur
Aku ingin engkau bersandar di lenganku
Would you marry me
Maukan kau mengizikan hatiku memilikimu

*Untuk seumur hidup aku akan berada di sisi mu, I do
Mencintaimu, I do
Menghiburmu saat turun salju maupun hujan, I do
Aku akan melindungimu, my love

Dia mengenakan gaun putih
Aku memakai tuxedo
Kita berjalan menyamakan langkah kita
Diantara bulan dan bintang, I swear
Aku tak menyukai kebohongan, aku tak menyukai omong kosong
Putriku yang kucinta
Stay with me

Walaupun kita sudah tua
Aku ingin melewatinya dengan senyuman
Would you marry me
Maukah kau membagi harimu bersamaku
Melewati kesulitan dan kesusahan, I do
Aku akan terus bersamamu, I do
Menempuh hari-hari kita bersama, I do
Aku akan berterima kasih padamu, my love


Menyetujui cincin yang bersinar di tanganku ini
Yang telah kupersiapkan sebelumnya
Dengan perasaan yang sama hari ini
Would you marry me

Repeat *

Aku tak bisa memberimu apa-apa kecuali cinta
Itulah semuanya, sulit untuk menghitungnya
Walaupun aku bodoh dan tidak sebanding denganmu
Cintaku, sayangku
Aku akan melindungimu, my love

Maukah kau berjanji padaku, satu hal saja
Bahwa tak peduli apapun yang terjadi
Kita akan saling mencintai satu sama lain
Hanya itu
Maukah kau menikahiku, I do…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar