Kamis, 05 April 2012

Arti Lagu Super Junior H Cooking?! Cooking!

Arti Lagu Super Junior H Cooking?! Cooking!

[GIRLFRIEND] sayang, makan yang banyak ya !
[SHINDONG] uga uga ! uga uga !
[SUNGMIN] pacarku yang manis ([SHINDONG] terlalu cantik) pacarku yang manis
tapi entah mengapa masakan buatannya lebih parah dari buatanku
[EUNHYUK] nasi tidak bisa, sup pun tidak
[SHINDONG] ini itu dia tidak bisa !
[EUNHYUK] masak air pun berantakan
[SHINDONG] bahkan tak bisa bedakan saus dan cola
[EUNHYUK] ku sangat suka kamu tetapi ..
[SHINDONG] ku sangat cinta kamu tetapi ..
[EUNHYUK] jika terus seperti ini 
[SHINDONG] kalo nikah ..
[EETEUK] suatu hari kau mengundangku makan malam bersama
kau tunggu di rumahmu, bahagianya aku, ku tak sabar lagi
[YESUNG] gugup panik ku membayangkan masakan enak buatanmu
lalu kuambil sesendok penuh dan kunikmati rasanya ([EUNHYUK] lho ? lho ? kok ngga ada rasanya?)
[KANGIN] kenapa rasanya begitu hambar ? Apa saja yang sudah kau masukkan ?
([EETEUK] uhhh .. hambar banget !) aku bahkan bisa memasak lebih baik dengan mata yang tertutup
[EETEUK] parahnya kau menanyakan rasanya ([EUNHYUK] apaaaaa?!)
entah apa yang harus kukatakan ([SUNGMIN] hmmmm~ enaaaaaak bangeeet!)
kubilang padanya ini enak dan dia menyodoriku masakan hancurnya lagi .. tolonglah aku
[EUNHYUK] kita tak bertemu beberapa hari
[SHINDONG] aku tak mendapat kabar dari dia
[HYUK+DONG] inggris ([EETEUK] i’m full) jepang ([SUNGMIN] anou) cina ([SHINDONG] lai lai~)
dia belajar dan tak punya waktu
[YESUNG] tiba-tiba dia mengundangku makan malam bersama 
ingin kutolak tapi tak bisa, uhh aku bingung
[EETEUK] kubilang padanya tak papa, aku sudah kenyang~
tapi akhirnya aku lari padanya dengan penuh harapan
[KANGIN] bagaimana bisa seenak ini ? ([SUNGMIN] kenapa rasanya begitu enak?)
rasanya aku sampai di surga ([YESUNG] oooohhh enak banget !)
[SUNGMIN] ku tak pernah tahu rasa makanan bisa seenak ini sebelumnya
[EETEUK] lalu kau tanya aku rasanya ([SUNGMIN] hmmmm~ enaaaaaak bangeeet!) 
dengan terharu aku katakan ([EETEUK] aku hampir gila !)
[YESUNG] sejak lahir ini masakan terenak yang kumakan hingga kini
[SUNGMIN] akhirnya ku tahu bahwa kamu demi aku
[YESUNG] belajar memasak (ooooohh) ke seluruh dunia (wooooo) demi memasak untukku
[EETEUK] kenapa rasanya begitu hambar ? ([SHINDONG] ngga kok !)
[KANGIN] Bagaimana bisa seenak ini ? ([SHINDONG] ini baru benar !) 
rasanya aku sampai di surga ([SUNGMIN] ohh sayang !)
[SUNGMIN] ku tak pernah tahu rasa makanan bisa seenak ini sebelumnya
([YESUNG] ooohh ini enak bangeeet !) ([EETEUK] terlalu enak ! ini terlalu enak !)
[EETEUK] lalu kau tanya aku rasanya ([YESUNG] nomor satu !!) dengan terharu aku katakan
[YESUNG] sejak lahir ini masakan terenak yang kumakan hingga kini
([SHINDONG] hahahaha) ([KANGIN] ohhhh ini enak !) ([SUNGMIN] eheheh) ({EUNHYUK] aku mau tambah~)
[GIRLFRIEND] pacarku, apa kamu kenyang ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar