Selasa, 07 Agustus 2012

Arti lagu Super junior Sexy Free & Single


Translate/Terjemah (Arti) Indonesia
Setiap hari aku mencoba, Aku benar-benar hampir sampai
Kita lebih dekat untuk waktu yang baik, Ucapkan selamat tinggal pada semua kesulitan.

Seksi, bebas & lajang sekarang persiapan lengkap.
Seksi, bebas & lajang aku sudah siap, Bingo

Hey! Ini tidak menyenangkan jika ada yang bisa membawamu dengan mudah.
Sedikit lebih tinggi, lebih kuat la la la la la la
Lihatlah di atas. Ini akan sedikit semangat timbul kembali orang yang sudah bertahan. Bertahan, bertahan sedikit lebih la la la la la la

Orang Ku orang Ku, percayalah lebih.
Akhirnya aku bangun
Aku menjadi lebih dalam, lebih seperti aku setelah harship panjang.
Sekarang aku menuju ke tahap berikutnya Tingkatkan Oh-

Reff : Jalankan sampai kamu kehabisan napas, kamu yang begitu mengagumkan. Memiliki waktu yang baik, saatnya Pesta pada hari seperti hari ini

Memiliki rasa kemenangan yang menguncang hatimu. Sekarang Memiliki waktu yang baik, siapa yang akan menghentikanmu? Oh-

Seksi, bebas & lajang aku sudah siap, Bingo
Seksi, bebas & lajang aku sudah siap, Bingo
Juga, Ketika kamu berdiri tidak menguntungkan kesempatan,jangan takut
Juga, bahkan ketika tidak menguntungkan kesempatan jangan terlihat berakhir, Bingo

jangan menyerah katakanlah itu mudah, itu mudah.
ini sesuatu yg nyata dari sekarang nananananana
ini hanya sesuatu dari setiap orang di dunia akan berpengalaman sekali
kita gagal, kita kalah, untuk menang. jangan takut

Orang Ku orang Ku, aku menjadi lebih kuat.
Yeah! akhirnya waktu kita untuk percintaan.
Lagi-lagi aku akan terbang ke arah mimpi yg lebih hebat.
Tingkatan lainnya, hanya menontonku, meninggalkannya untukku.

Aku mendapatkan lebih banyak dan lebih berani. seksi, seksi, seksi
Sementara menghadapi dunia yang keras ini Terlalu panas-
Sesuatu hanya satu yang siap tahu. Seksi, Seksi, Seksi
Sebanyak variabel tak terbatas ada di sini, Bersenang-senang 3. 2. 1 Go!

Back to Reff

Pada akhir dunia ini, Aku mencoba mengatur napas lagi
aku menghargai kepercayaan berharga dari orang yang pernah mengawasi ku, jadi mengantisipasi. Mari kita pergi!

Seksi, bebas & lajang aku sudah siap, Bingo
Seksi, bebas & lajang aku sudah siap, Bingo

Back to Reff
Seksi, bebas & lajang aku sudah siap, Bingo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar