Jumat, 10 Agustus 2012

Arti lagu Super Junior 'Gulliver'

Arti lagu Super Junior 'Gulliver' 

 

Gulliver Gulliver Gulliver Gulliver geogeo geogeo (x2)

Carilah kepala saya, saya berbaring super raksasa Gulliver

Percayalah, semua yang mendapat di jalan mereka untuk mendorong Anda untuk memimpin Pemimpin Baru

Boleh saya melompat, tidak peduli berapa banyak Anda sehingga lutut Anda datang ke Taman satu melihat langkah sekitar pula

KKOP tidak cukup baik bahwa mata kedua mata pada mobil Anda Mencoba cerita dalam persediaan mereka sendiri dalam gosip museonghae ujung gunung es

Centang berjongkok dekat masuk

Saya tidak teolbuksungyirae ppageulppageul kkakkeulkkakkeulhan sedikit yang mongdungyirae Cootchie Hal ini tebar

* Haw S.J. di S.U.P.E.R. S.J. untuk gagap J.U.N.I.O.R.

S.J. untuk gagap S.U.P.E.R. S.J. untuk gagap S.J. untuk gagap

(Gulliver - tidak bisa muat pada murid kecil)

Gulliver Gulliver Gulliver Gulliver geogeo geogeo geogeo Gulliver Gulliver Gulliver Gulliver geogeo (x2)

Bosan dengan suara yang sama nyamuk berdengung berkeliaran jingjinggeorilrae sehingga Anda Bayi, Apakah Anda? Bayi, bayi?

Anda tampaknya akan sudah hilang? Oh, benar? Anda setuju? Datang di atas kepala, aku di sini

Hei Hei anak-anak melihat sebuah bunch'm juga kandang harimau Dalam RUU lain akan, menggoda rubah raja

Harus melakukan ini tanpa aku, tapi ayahmu seperti yang Anda lihat hanya SJ back're

Perlahan-lahan akan syujuganda toejanghae

* Haw S.J. di S.U.P.E.R. S.J. untuk gagap J.U.N.I.O.R.

S.J. untuk gagap S.U.P.E.R. S.J. untuk gagap S.J. untuk gagap

(Gulliver - tidak bisa muat pada murid kecil)

Excalibur sebagai GIANT SUPER S.J. Gulliver (x4)

Gulliver Gulliver Gulliver Gulliver geogeo geogeo geogeo Gulliver Gulliver Gulliver Gulliver geogeo (x2)

* Pada awal kereta untuk mempercepat pesawat yang lebih tinggi pesawat Gulliver lebih tinggi Gulliver S.J. Gulliver S.J. S.J. di rumah, membuat jalan bagi raja baru

 

*sebetulnya aku jga bingung sma artinya __"*

 

maaf ya , kalo yang ini aku cuma nyari di beberapa situs ._.V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar