Senin, 28 Mei 2012

Lebih Baik Dilewatkan Saja :D

hai hai chingu-deul .. :D.
saya I'am ELF :D
adakah yg kngen dngan posting posting an saya ? *tebar bias*
oke oke, yang barusan itu gak penting,
 kita kenalan dlu aja gimana ? mau gak ? okee .....
 nama : (yang sbenarnya) hanindita dwi wulandari, biasa di panggil hanin :) #adakah yang kenal ? *cling cling* # ..    
umur saya , alhamdulillah masih muda .. 13,5 tahun .
aku tu sekolah nya di SMP MuH. 2 dan baru menginjak bangku satu smp ^^        
 aku jadi ELF masih sbentar bngt , baru juga 2 tahun. jdi belum tau bnyak soal oppa-deul ..
 aku  tnggal nya di yogyakarta *kalo mampir , bwa mkanan yaa ? #plakk!!*
adakah yang mau kenal lebih dekat dengan diri ku ? *alay mode : on*
 silahkan add fesbuk ku : hanindita wulandari .
 twitter : @hanin_Ryeo4EveR #nma twitt ku emng alay :D #.
 adakah di sini yg pnya akun BBM ? kalau ada , invite aku yaaaa , aku psti bkal accept kalian ;) ini dia
PIN ku : 225AFADB , gumawo bagi kalian yang mau membaca artikel sumpah gak penting ini .. see you the next postingan berikutnyaaaaaa ... daadaaaaaaaaaaaaa XD #hug+kissue readers#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar