Sabtu, 26 Mei 2012

Arti Lagu Super Junior L.O.V.E

Apakah Saya Harus Sebarkan cinta Untuk AndaJangan Pikirkan sehinggaKami Memiliki Untuk Sebarkan cinta Untuk Kami L.O.V.E.
Beruntai Anda berkeliaran dalam kegelapanJangan percaya semua yang Anda lihat. Saya berpikir bahwa Anda bertindak dengan hanya apa yang Anda lihat.
Tidak peduli jika perubahan dunia atau jika dunia mengatakan hal-hal,Anda harus berubah.
Saya sudah menyerahkan segala sesuatu di telepon tapi saya tidak tahu Anda cukup baik.Kamu orang terakhir untuk saya.Kau segalanya bagiku tapi kau mengambil semuanya dari kuL ke O ke V untuk E lalu langit berantakan.
Aku meletakkan segala sesuatu di telepon tapi kau sudah meninggalkan aku
Aku bersembunyi yang jauh dalam kebenaran yang telah terguncang begitu banyak mungkin saat ini sudah rusak.(Ceritakan mengapa) Anda ditutup(Maaf berkeliling) aku salah mengerti dan percaya bahwa itu kebenaran.
Sayap yang saya olah adalah sayap malaikat sekarang berubah menjadi bingkai hitam.
Kalian semua adalah segalanya bagiku. Yang saya tau saya bisa melihat Anda di atas orang lain.Anda sudah pergi dari langitBahkan saat aku telah membuka mata saya untuk saat ini lalu menutupnyaL ke O ke V untuk E Aku sudah ditipu oleh kebohongan.
Aku tidak pernah berpikir tentang diriku sendiri tanpa mu. Kau segalanya bagiku.L ke O ke V untuk E dunia lalu berakhir.Saya sudah menyerahkan segala sesuatu di telepon tapi saya tidak tahu Anda cukup baik.L ke O untuk V ot E lalu kau meninggalkan aku
[Rap]Saya tidak punya keberanian untuk berada di bawah langit tanpa Anda.Aku masih berharap untuk Anda. OH tapi kau sudah meninggalkanku.Anda sudah menutup diri dan saya sudah menempatkan diri di telepon.Semua yang Anda berikan saya adalah senyum dingin dalam kegelapan.
Saya percaya sejauh yang saya hidup di dunia ini dan bernapas semua karena anda dan saya percaya bahwa saya berjalan jalan ini selamanya bersama mu.
Saya sudah menyerahkan segala sesuatu di telepon tapi saya tidak tahu Anda cukup baik.Kau orang terakhir untuk saya.Kau segalanya bagiku tapi kau mengambil semuanya dari saya.L ke O ke V untuk E lalu langit berantakan.
Bahkan saat aku telah membuka mata saya untuk saat ini saya menutupnyaSaya hanya ingin untuk AndaL ke O ke V untuk E Aku sudah ditipu oleh kebohongan.Saya sudah menyerahkan segala sesuatu di telepon tapi saya did't tahu Anda cukup baik.L ke O untuk V untuk E kau meninggalkan aku
Apakah kita harus tersebar untuk Anda?Saya rasa tidak. Kita harus spead untuk kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar