Selasa, 26 Juni 2012

Love Is a Necessity For Me

<PROLOG> Love Is a Necessity For Me


Cast : KyuMin 
Genre : Friendship, Romance
Rating : K
.
.
.
 Happy Reading :)


3 Bulan yg lalu .. 

Kyuhyun POV . 

"Saranghae, " 
Ku ucapkan kata itu sambil mengacungkan Bunga Mawar putih, bunga kesukaannya . 
Yeojya di hadapanku menatap ku tak prcaya , matanya terlihat berkaca kaca . 
Mungkin ia terharu akan apa yang aku lakukan untuknya . 
"O-oppa ? Kau men-mencintaiku ?? " Tanya nya terbata bata , mungkin ia gugup , atau .. Terkejut ? Entahlah. Perlahan aku brjalan mndekati Yeojya di depan ku . kulihat , ia juga berjalan mundur satu langkah dariku . ku dekati tubuh mungil nya . lalu dalam sekejap , ku rengkuh tubuh itu dalam pelukan ku . Tubuhnya menegang , aku bisa merasakan hal itu . 
"O-oppa , apa yg kau lakukan ? '' Tanya nya dengan nada syock . Aku menghela nafas pelan . ku ulas senyum sendu di wajahku . 
Ne ! Kau hrus mengatakan kalimat itu , Cho Kyuhyun ! 
"Saranghae . Jeongmal Saranghae . maukah kau mnjadi Yeojachinguku, Kim Ryeowook ? " Tanya ku lirih , tak kusangka , aku akan mengatakan kalimat ini selain untuk Kim Sungmin .. Yeojya yang kucintai . 
Perlahan tapi pasti , ia membalas pelukanku . Bahuku terasa basah .. Mungkin. Ia menangis terharu . Entahlah . aku tak mau ambil pusing . 
"Ne , aku mau Cho Kyuhyun , Nado . Nado Saranghae , " ucapnya dengan suara parau . 
Ku eratkan pelukanku , seolah aku senang akan jawaban yang dia ucapkan pada ku . 
"Gumawo .. Kim Ryeowook." Ucapku pelan . 
Ku tolehkan kepalaku menatap sudut taman , disana .. Terlihat seorang yeojya dibalut gaun pink berenda . air mata membasahi kedua pipi nya yang lembut , ingin sekali ku berlari lalu mengusap air mata itu , tapi .. Tidak . Aku tidak bisa . Akhirnya aku hanya bisa mengulas senyum ku kepadanya . ia membalas , ia juga trsenyum manis padaku meski air mata di kedua pipi nya masih mengalir deras . Aku tahu .. Aku tahu kalau kau juga sakit hati atas semua ini .. Kim Sungmin . Perlahan ia berbalik , lalu berlari menjauh . meninggalkan ku dan Ryeowook hanya berdua di taman ini, kulepas pelukan kami , lalu menatap matanya yang bersinar bahagia. Mian .. Mungkin kau akan merasa sakit hati jika tau semua ini..
 Kim Ryeowook .
~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar