Minggu, 08 Juli 2012

Leeteuk Dan Kang Sora Ciuman ?!

Leeteuk Super Junior baru saja merayakan ulang tahun nya yang ke – 29 pada 1 Juli 2012 kemarin. Mengetahui sang suami sedang berulang tahun, Kang Sora pun menyiapkan kejutan istimewa. Benarkah kejutan itu adalah sebuah ciuman?
Dilansir Soompi, Leeteuk dan Kang Sora adalah pasangan suami istri dalam variety show populer di Korea, We Got Married. Keduanya pun masih berstatus suami istri hingga episode sekarang. Secara khusus Kang Sora menyiapkan kejutan istimewa pada Leeteuk dengan mengajaknya makan malam di sebuah restoran. Di tengah – tengah acara makan malam, Kang Sora memberikan kejutan pertama pada Leeteuk dengan menyanyikan sebuah lagu dari ‘Notting Hill’ berjudul ‘She’ namun ia mengganti liriknya dengan ‘He’ yang ia bawakan dengan bermain piano. Leeteuk tak kuasa menyembunyikan perasaan berbunga – bunga dalam hatinya karena wajahnya menyemu merah.

Kejutan kedua lebih romantis, karena Kang Sora bersedia untuk dicium oleh Leeteuk. Wow! Keduanya meski tampak malu benar – benar mampu menumbuhkan suasana romantis yang membuat para penikmat WGM (We Got Married.red) turut berbahagia karenanya. Dengan begitu, akankah Leeteuk dan Kang Sora akan menjadikan hubungan fiktif mereka menjadi hubungan yang nyata?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar