Selasa, 26 Juni 2012

Konsep Dan Teaser 6jib Super Junior


Teaser 1 !
ELFs, apa kalian siap untuk  6jib?? 
Super Junior merilis teaser pertama untuk album berikutnya “Sexy, Free, & Single” , featuring Eunhyuk.
“Sexy, Free, & Single” akan menjadi comeback mereka setelah 11 bulan sejak album terakhir mereka “Mr. Simple”. Telah kembali dari militer bulan April yang lalu, Kangin juga dipastikan akan bergabung dalam tim. Sementara itu, 6jib akan menandai penampilan panggung terakhir dari Leeteuk sebelum mengikuti wajib militer.
Album tersebut akan dirilis resmi pada tanggal 1 July. SM Entertainment menyatakan, “Super Junior akan merilis album ke enam mereka ‘Sexy, Free & Single’ secara resmi pada tanggal 1 Juli tengah malam di site musik seperti  MelOnGenie, dan Naver Music.”
Dalam teaser ini, kita dapat melihat kali ini Eunhyuk juga menutupi matanya untuk meningkatkan kharisma tersembunyi miliknya, seperti yang dapat kita saksikan pada teaser 5jib yang lalu. 
Sesama member Super Junior pun juga berbagi (komen) untuk penampilan Eunhyuk yang tidak biasa ini ..

@special1004;sangat tampan~^^..seperti yang diharapkan(,) kenapa ya Eunhyukkie setampan ini!!…Aku memikirkannya…matanya tertutupi!!!benar begitu seharusnya matamu harus ditutupi~^^ㅋㅋㅋㅋ http://pic.twitter.com/6LgYjfB3
@allrisesilver@special1004 tanpa suatu keraguan(,) ini adalah seorang flower boy flower!boy
@siwon407@allrisesilver hanya matanya^^?
@allrisesilver@siwon407 Teaser-teaser kali ini dirilis dalam serangkaian cowok-cowok tampan


Eunhyuk a.k.a Lee hyuk Jae^^

Teaser 2 ! Teaser 3! teaser 4!



Super Junior terus menggoda penggemar mereka dengan merilis teaser ke-2, ke-3 dan ke-4.
dimulai dengan Eunhyuk, SM Entertainment mengungkap teaser lainnya featuring Donghae, Leeteuk dan Ryeowook. Teaser milik Donghae dirilis tanggal 22 Juni. dan seterusnya.
Foto teaser Leeteuk dan Ryewook masih memiliki suasana yang lembut seperti foto teaser yang lalu. Tapi, para penggemar tetap menebak-nebak apakah konsep dari 6jib “Sexy, Free, & Single” yang sebenarnya.  Ada prediksi bahwa teaser tersebut berhubungan dengan lukisan – lukisan terkenal dan tema patah hati, karena teaser milik Donghae terlihat seperti Monalisa, hal tersebut juga dimiliki oleh teaser Leeteuk dan Ryeowook (juga mirip dengan lukisan terkenal).
Sementara itu, Shindong juga memberikan serial teka-teki yang berhubungan dengan konsep album “Sexy, Free & Single” yang sebenarnya.
Yah, menjadi orang sabar, konsep tersebut perlahan-lahan akan terungkap bersama dengan teaser yang tersisa. Jadi, nantikan terus!

  Donghae a.k.a Lee Donghae^^

Teaser 3!

Leeteuk a.k.a Park Jungsoo^^


Teaser 4! 

Ryeowook a.k.a Kim Ryeowook^^

Teaser 5! Teaser 6!



Super Junior mengungkapkan teaser lainnya, yang menampilkan Yesung dan Shindong.
Hari ini, dikabarkan akan menjadi teaser 6jib Kyuhyun, namun SM Entertainment memutuskan untuk memberi kita kejutan dengan merilis 2 teaser sekaligus lagi.
Sementara itu, Super Junior telah merilis 6 penggoda: Eunhyuk (21 Juni),Donghae(22 Juni), Leeteuk (23 juni), Ryeowook (23 Juni),
Kali ini teaser juga memiliki getaran lembut yang sama dari  ’beautiful man’ seperti sebelumnya. Yesung kali ini bertelanjang dada sedikit dan memiliki  mahkota cabang di foto, sementara Shindong tampak seperti ia telah dilempari bedak.
Yesung Super Junior menunjukkan kegembiraannya dengan 6jib melalui twitter-nya dengan melampirkan gambar teaser-nya sendiri.
twitpic.com/9zwgqm Super Junior Yesung album ke-6 gambar teaser^ ^

Shindong Super Junior memutuskan untuk mengungkap konsep 6jib segera dan terus memberikan kita petunjuk yang tampaknya seperti serangkaian teka-teki melalui twitter-nya dan me2day update.
Tiba-tiba aku berpikir tentang petunjuk album ke-5 ^ ^ ㅎ ㅎ Selama (Mr) Simple dulu bukankah 98mm? Dan juga Toronto 100 dll … Kalian jenius! ^ ^ Kali ini pengumuman jawaban yang benar akan pada hari ketika video musik dilepaskan .. atau akan lebih pada hari pertama siaran(?) Saya akan berpikir tentang hal ini .. ^ ^
 
Yesung a.k.a Kim Jong Woon^^

Shndong a.k.a Shin Donghee^^
Teaser 7! Teaser 8!
Super Junior merilis teaser nomor 7 dan 8 yang menampilkan Kangin dan Sungmin.
Super Junior Eunhyuk , Donghae ,Leeteuk,Ryeowook,Yesung,Shindong teaser telah dirilis. Sekarang saatnya untuk menambahkan getaran ‘beautiful man’ dengan Kangin dan Sungmin.
Hampir semua teaser memiliki suasana lembut dan perasaan seperti-lukisan di dalamnya. Sungmin terlihat sangat cantik dengan rambut panjang pirang, sementara Kangin terlihat cukup jantan seperti imam atau kaum bangsawan dengan latar belakang gelap.
Jika fans menganggap Eunhyuk dan Donghae menjadi pengantin pria dan pengantin wanita, maka aman untuk mengatakan bahwa Sungmin adalah gadis pembawa bunga. Dengan demikian, ia terlihat mengenakan wig pirang panjang abu-abu dengan bunga-bunga di depannya. Meskipun bunga mungkin di depannya, itu memang terlihat seperti seolah-olah dia membawa bunga di tangannya.
Kangin terlihat dengan pandangan ke bawah, alis kirinya terpasang dengan bulu-bulu biru saat ia mengenakan jubah seperti jaring berkerudung.Konsep gambarnya memuat efek kabur/samar, perassan seperti mimpi sama seperti yang terkandung dalam treaser sebelumnya.
Judul lagu ‘Sexy, Free & Single,’ akan menjadi sebuah soulful house music genre, fitur chorus mudah dan adiktif dan lirik tentang kehidupan sukses pria lajang seksi dan bebas.
Apakah ‘Sexy, Free & Single’ bisa keluar dari era dari ‘Sorry Sorry’? Author juga gak tahu ^^ #plakk!!
KangIn a.k.a Kim Young Woon^^

Sungmin a.k.a Lee Sungmin^^


Teaser 9! Teaser 10!

Kyuhyun a.k.Cho Kyuhyun^^

Siwon a.k.a Choi Siwon^^

Sama Sama Version^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar